Kelebihan dan Kekurangan LG G Flex D958

LG G Flex D958 merupakan salah satu smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh vendor LG. LG G Flex D958 hadir dengan fitur yang terbilang sangat lengkap. Salah satu fitur unik yang ada pada LG G Flex D958 adalah model layarnya yang melengkung ke arah dalam, pada sumbu vertikal (atas dan bawah). Kontur melengkungnya terasa pas di genggaman. Apalagi, lengkungan tersebut diklaim akan meningkatkan aspek ergonomi ponsel ini sehingga lebih nyaman ketika dipakai untuk menelepon. Menurut kabar yang kami dapat, derajat kelengkungan pada LG G Flex sengaja dibuat khusus dengan pengukuran lekuk rata-rata wajah manusia.

Kelebihan dan Kekurangan LG G Flex D958
Sama seperti pada smartphone jenis lainnya, tentunya LG G Flex D958 ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut ini akan kami ulas informasi mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki LG G Flex D958.

Kelebihan LG G Flex D958

Imaging merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh LG G Flex D958. Selain itu LG G Flex D958 juga dibekali dengan dual kamera 13MP (rear) dan 2.1MP (front-facing). Fitur autofokus yang ada pada G Flex lumayan cepat dan akurat. Dukungan pada menu kamera mencakup auto focus, white balance, ISO, flash light, face/smile detection, effect, Dynamic tone (HDR), Burst shot, Beauty shot, panorama, self portrait, shutter sound, dan foto editor. Untuk hasil outdoor (luar lapangan) terbilang sangat jernih dan tajam.

Kekurangan LG G Flex D958

Sebenarnya ini tidak dapat dianggap sebagai kekurangan, karena walau tidak menggunakan memori eksternal, namun LG G Flex D958 ini sudah memiliki memori internet sebesar 32 GB. Selain itu smartphone melengkung ini juga belum diberikan kemampuan OIS (Optical Image Stabilization) dan juga hanya bisa menggunakan satu SIM card.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.