Perbedaan Apple Ipad 2 dan LG Optimus


Apa Perbedaan Apple iPad 2 dengan LG Optimus Pad?
Dalam usaha mengembangkan terus teknologi dan kemjuan perusahaan para produsen kian gencar – gencarnya membuat terobosan demi terobosan yang mana semua itu semata untuk memenuhi permintaan pasar global yang memang sangat pesat dan mendesak akan teknologi yang terjadi seperti saat ini.
Untuk ada beberapa perusahan yang memang saat ini bersaing didalam hal meluncurkan jenis teknologi terbaru mereka dan dengan segala kelebihan yang ternaman didalamnya yang memang diperuntukan untuk anda para calon penggunanya.
Seperti halnya dua perusahaan kelas dunia yaitu perusahaaan Apple dan LG yang mana kedua sama – sama meluncurkan jawara terbaik mereka dikelasnya. Dan dengan berbagi fitur tanmahan dan fitur unggulan di dalamnya mereka saling berperang teknologi dan berperang harga demi mendapatkan pasar dunia yang semakin ramai. Dimana keduanya itu juga memiliki perbedaan yang memang sudah menjadi suatu ciri khas pada kedua perusahaan ini.
Beberapa Perbedaan antara Apple iPad 2 dengan LG Optimus Pad antara lain adalah ? 
·      OS yang mengusung kedua perusahaan ini yakni jika Apple iPad 2 mulai menggunakan IOS pada operasi sistemnya hal ini berbeda dengan LG Optimus Pad yang menggunakan HoneyComb, dimana Honeycomb memang sistem versi android yang memang dikhususkan untuk tablet.
·    Yang kedua untuk masalah aplikasi, dua perusahaan ini juga sudah memiliki stok aplikasi yang berbeda tentunya dan hanya dapat berjalan pada masing – masing OS tersendiri. Dan semua itu dapat diperoleh di toko enline masing – masing.
·    Sama seperti merek lain dalam halnya memasarkan produk mereka Apple iPad 2 juga meluncurkan dua varian yang sama namun dengan fitur yang berbedadimana diantara keduanya terdapat fitur yang lengkap dan yang satu standart seperti halnya pada Apple iPad 2 yang satu dilengkapi dengan WiFi saja sedangkan yang lain telah di persenjatai dengan WiFi + 3G. dimana itu semua pilihan buruk bagi anda para pecinta fitur wifi 3G karena kedua ini memiliki harga yang cukup jauh.
·    Sedangkan pada LG Optimus Pad sengaja datang dengan tidak ada pilihan namun ditawarkan dengan 3 jenis perbedaan namun tidak berarti seperti : tiga pilihan varian memori internal 16 GB, 32 GB, 64 GB. Akan tetapi yang datang ke indonesia hanyalah LG Optimus Pad dengan memory internal dengan kapasitas memori 32 GB, dimana pada LG Optimus Pad juga tidak dilengkapi dengan tidak disediakannya slot memori eksternal yang nantinya anda tidak dapat mengupdate memory jika anda mengalami kekurangan dalam hal kapasitas memori.
·   Namun jangan berkecil hati untuk anda para pecinta LG Optimus Pad, kali ini LG Optimus Pad hadir dengan kekurangan dan kelebih pula diantaranya adalah LG Optimus Pad ini memiliki dual camera sebesar 5 MP. Yang mana itu semua dapat anda pergunakan untuk membuat film 3D dengan resolusi 720p ataupun film  2D pada resolusi 1080. Sementara untuk saingannya tidak dapat melakukan semua hal diatas karena hanya memiliki camera yang lebih rendah dari LG Optimus Pad.



       HARGA

Untuk harga keduanya memang di pararkan dengan harga yang cukup berfariasi.
Untuk harga LG Optimus Pad dipasarkan dengan harga Rp. 5.650.000,-
Sedangkan untuk Apple iPad 2 di bandrol dengan harga Rp. 4.100.000,-
Jadi semua tergantung anda didalam memilih kedua produk tersebut………..

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.