Seri terbaru LG optimus L5 E450 | Dual SIM Card



Seri terbaru LG optimus L5 E450 | Dual SIM Card – LG kembali menghadirkan penerus dari LG optimus L Series dan diperuntukkan untuk anda yang memiiki selera ponsel yang tinggi. LG optimus L5 E450 didesain dengan dinamis dengan didukung dual sim card yang dapat memberikan kenyamanan anda dalam berponsel dan mendukung anda yang memiliki sim card lebih dari satu sehingga anda tidak perlu membeli smatphone atau ponsel lain untuk mengaktifkan kedua sim card anda.



Dengan memiliki RAM 512Mb dengan berkecepatan 1GHz smartphone ini mampu memberikan kemudahan bagi anda untuk menjalankan aplikasi – aplikasi yang sudah tersedia di dalam smartphone ini atau aplikasi – aplikasi tambahan anda. Smartphone ini juga didukung dengan platform atau sistem operasi yang masih tergolong baru yaitu android 4.1 Jelly Bean dan masih memiliki media penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat menampung semua file – file anda. Jika anda masih merasa kurang dengan kapasitas media penyimpanan tersebut, anda juga dapat menambahkannya dengan menggunakan memori eksternal micro SD dan sudah disiapkan port untuk memasukkan memori eksternal tersebut. Smartphone LG optimus L5 E450 juga mampu menampilkan tampilan grafis yang terbaik disbanding denga smartphone yang sejenis dan sekelas dengannya.

Fitur multimedia
LG optimus L5 E450 memiliki fitur yang sebenarnya hamper sama dan dimiliki oleh semua smartphone. Salah satunya adalah fitur kamera yang memiliki resolusi 5 MP namun bedanya kamera pada LG optimus L5 E450 sudah dilengkapi dengan geo – tagging yang fungsinya sendiri untuk menambahkan informasi pada foto anda dimana lokasi anda membidik gambar tersebut. Jika andasedang membidik objek gambar di tempat yang minim akan cahaya, itu bukan menjadi suatu kendala bagi smartphone ini. Itu dikrenakan dengan led flash yang dapt membantu anda untuk menerangkan objek yang akan anda bidik. Fitur multimedia yang lainnya seerti radio FM dan pemutar music. Dan juga play store yang dapat anda gunakan untuk mendownload / mengambil lagu – lagu favorit anda.

Anda yang senang berselancar di dunia internet, smartphone yang satu ini mungkin dapat menjadi pilihan anda. LG optimus L5 E450 memiliki konektivitas jaringan HSPDA yang dapat membantu anda untuk berselancar ria di dunia maya. Tidak hanya itu saja smartphone ini juga menyediakan konektivitas Wi – Fi yang dapat anda gunakan untuk berselancar di internet dan mungkin secara gratis di daerah zona gratis wi – fi yang sekarang sudah marak tersedia di tempat – tempat umum. Untuk kemudahan anda dalam bertukar file smartphone LG optimus L5 E450 juga memberikan konektivitas Bluetooth 3.0 dan micro USB 2.0 yang dapat mempermudah anda untuk melakukan pertukaran file.  Lebihnya lagi smartphone ini juga memiliki fungsi GPS yang dapat mengetahui dimana anda sekarang berada. Anda pun juga dapat mencari daerah – daerah dan jalan di saat anda ingin bepergian.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.