Deskripsi LG Optimus Vu



Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan mengenai smartphone dari pabrikan LG. Smartphone yang saya akan jelaskan kali ini merupakan smartphone LG dari seri Optimus. LG Optimus Vu  merupakan smartphone seri Optimus yang di rilis pada beberapa waktu yang lalu. LG berharap smartphone ini mampu menyaingi smartphone lpabrikan lain seperti sony, Blackberry, samsung, nokia dan lainnya. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan tentunya bertenaga, smartphone ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna. 



Untuk lebih jelasnya silakan simak deskripsi di bawah ini:
LG Optimus Vu ini pun di persenjatai dengan processor Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.5GHz dengan chipset Nividia tegra 3. Dengan adanya processor itu LG Optimus Vu ini mampu menjalankan aplikasi-aplikasi dengan lancar. Dengan menggunakan OS android ICS 4.0. Pihak LG berharap, smartphone ini bisa menjadi pesaing bagi smartphone-smartphone lainnya.

Smartphone ini juga menggunakan GPU ULP GeForce yang mampu menghadirkan teknologi grafis yang istimewa. Untuk anda suka bermain game, LG Optimus Vu ini mampu membuat anda betah dalam memainkan game lewat Smartphone ini. Untuk mendukung grafis yang sedemikkian rupa, LG Optimus Vu ini di bekali dengan layar yang berukuran 5 inci dengan menggunakan teknologi HD IPS LCD kapasitif dengan kedalaman warna 16 juta warna dengan menggunakan reslusi layar 1024x768 piksel. Serta untuk ketajaman warnanya mempunyai densitas sebesar 256ppi. 

Lensa kamera utama yang di sematkan pada LG Optimus Vu ini mempunyai  ukuran sebesar 8 MP yang berguna buat anda ketika anda ingin memotret objek yang anda inginkan dengan kualitas yang bagus, kamera utama ini juga di lengkapi dengan Lampu Led Flash dan fitur auto fokus. Untuk kamera sekunder / belakang, LG Optimus Vu ini memiliki lensa kamera sebesar 1.3 MP yang dapat di gunakan untuk melakukan panggilan video ataupun untuk memfoto diri anda sendiri. Kamera utama ini mampu melakukan perekaman video dengan kualitas HD 1080p.

LG Optimus Vu ini berjalan di jaringan GSM 850/900/1800/1900 dan 3G HSDPA 900/2100. Untuk bisa tersambung ke internet selain menggunakan kartu SIM sebagai sambungannya anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ada dalam smartphone ini. Andapun bisa membagi koneksi WiFi anda kepada orang lain dengan menggunakan WiFi Hotspot. LG Optimus Vu ini menggunakan Bluetooth v.4 A2DP sehingga anda dapat mengirim file dengan lebih cepat. Serta di sediakan juga slot microUSB untuk menghubungkan smartphone ini dengan perangkat lain.

Untuk media penyimpanan yang di miliki oleh LG optimus Vu ini memang mempunyai kapasitas yang cukup besar, dengan kapasitas memory internal 32GB sehingga anda akan dapat dengan leluasa menyimpan data anda pada smartphone ini tanpa kekurangan data lagi. Namun sayangnya LG Optimus Vu ini tidak di lengkapi dengan memory eksternal, sehingga anda tidak bisa menambah daya tampung data pada smartphone ini. Mungkin pihak LG tidak menyediakan slot microSD kerena, memory internal yang di milki oleh LG Optimus Vu ini sudah lumayan cukip besar kapasitasnya.

LG Optimus Vu  ini mampu bertahan lebih lama di genggaman tangan anda, karena Lg Optimus Vu ini mempunyai kapsitas baterai sebesar 2100 mAh.
Untuk fitur lainnya yang di milki LG Optimus Vu ini anara lain, A-GPS, java MIDP emulator,Radio with RDS,Docuemnt Viewer/editor. Serta dapat memutar berbagai format video dan berbagai format Audio.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.