Kinerja dan Spesifikasi LG Optimus G E975


Kinerja dan Spesifikasi LG Optimus G E975 – Untuk anda yang sedang mencari smartphone yang memiliki kinerja yang sangat cepat dan mulus LG Optimus G E975 dapt menajdi pilihan anda. Kinerja dari smartphone LG Optimus G E975 sangat responsive dan sangat memukau. Dan smarphone ini diciptakan untuk anda penggemar multimedia. LG Optimus G E975 ditampilkan dengan prosesor terbaru quad core snapdragon S4 Pro dengan didukung dengan layar true HD IPS Plus dan ditambah lagi dengan kamera yang dapat berjalan dengan perintah suara. Kami yakin anda akan terkesima dengan kinerja dari smartphone LG Optimus G E975. Anda juga tak akan menemui lagi yang namanya smartphone anda tiba – tiba mati saat sedang bermain games. 



Desain elegen
LG Optimus G E975 hadir dengan desain yang sangat elegan yang pastinya akan memikat perhatian anda. LG Optimus G E975 juga terlihat semakin menawan dengan balutan aksen metalik dan Kristal pada casing di bagian belakang. Tak hanya itu saja smartphone ini juga memiliki desain yang slim dengan ketebalan hanya 8.5 mm, sehingga tetap memberikan kenyamanan saat anda memegangnya.

Prosesor snap dragon s4 Pro
Dengan menggunakan prosesor generasi terbarunya yaitu prosesor snapdragon s4 pro menjadikan smartphone ini tidak memiliki saingan dari segi kecepatan dalam kinerjanya. Kecepatan dari prosesornya berkecepatan hingga 1.5 GHz yang menjadikannya sangat responsive dan sangat gesit pula tanpa mengalami hambatan sedikitpun itu artinya dengan menggunakan prosesor ini LG Optimus G E975 dapat beralan dengan sangat mulus meskipun anda sedang bermain game yang tergolong berat. Prosesor snapdragon s4 pro ini juga di klaim memiliki kecepatan 30 % lebih cepat dari generasi sebelumnya yaitu prosesor quad core.

Android 4.2 Jelly Bean
LG Optimus G E975 juga menghadirkan sistem operasi yang baru untuk mendukung kinerja dari prosesor terbarunya snapdragon s4 pro. Dengan menggandeng sistem operasi 4.2 Jelly bean menjadikan smartphone ini sangatt luas biasa cepat dan sangat mulus untuk melakukan segala aktifitas dan smartphone LG Optimus G E975 juga mampu untuk menampilkan grafis yang sangat baik bahkan mendekati nyata.


Ukuran (L x W x H cm) 13.19 x 6.89 x 0.845 cm
Berat (kg) 0.035
Ukuran Layar (іn) 4.7
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur Composition Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-раrt & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Resolusi Layar 1280×768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2100 mAh
Resolusi Video 1920×1080
Built іn Flash Ya
Built іn Memory 2 GB RAM
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar TrueHD IPS
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 32 GB
Kecepatan PC 1.5 GHz
Tipe PC Krait Quad-Core Snapdragon S4 Pro
Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean

Itu semua adalah spesifikasi untuk smartphone LG Optimus G E975, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadikan anda semakin cerdas dalam memilih smartphone yang akan dibeli, terimakasih.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.