Mengulas kelebihan & Kekurangan LG G2 D802

Mengulas kelebihan & Kekurangan LG G2 D802Di era yang moderen seperti sekarang ini, memang sangat di perlukan teknologi yang mampu mengimbangi mobilitas kita sehari-hari. Smartphone-smartphone canggihpun semakin banyak bermunculan, terutama LG, Dalam mengeluarkan produk terbarunya, LG memang selalu menyematkan teknologi-teknologi yang canggih pada smartphone terbarunya. Pabrikan asal korea ini kembali menghadirkan smartphone canggih terbarunya yaitu LG G2 D802. Smartphone ini resmi di rilis ke pasaran pada bulan agustus 2013 kemarin. Berbagai fiturpun telah di sematkan pada smartphone ini. Di tenagai dengan processor Dual –Core 2.26GHz krait 400 dengan menggunakan chipset  Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. LG G2 D802 ini menggunakan sistem operasi android 4.2.2 jelly bean.

LG G2


Kelebihan Yang di milki LG G2 D802
Untuk tenaga pacu yang di gunakan LG G2 D802 ini memang tidak main-main, karena processor yang di gunakan menggunakan Quad-core yang mempunyai kecepatan pengoperasian 2.26GHz krait 400 dengan menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 800 MSM8974. Dengan kecepatan processor itu makan LG G2 ini akan menjadi smartphone yang cepat dan mampu dengan baik melakukan multi-tasking.

Fitur baru yang di sematkan pada LG G2 D802 ini adalah fitur guest mode, fitur tersebut berguna supaya smartphone tersebut bisa di jalankan di mode guest ataupun di jalankan di mode pribadi. Jadi ketika anda meminjamkan smartphone ini pada rekan atau keluarga anda, bisa di jalankan di mode guest dan anada tidak perlu takut lagi file-file rahasia anda di ketahui oleh orang lain.

LG G2 D802 ini berjalan di jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA. Dan bagi daerah yang tidak mendukung jaringan 3G dapat menggunakan juga jaringan GPRS atau EDGE.di lengkapi pula dengan WiFi yang mendukung WiFi hotspot. Serta untuk bertransfer file menggunakan Bluetooth v4.0 A2DP,LE dan bisa juga menggunakan teknologi NFC.

Untuk urusan mengabadikan momen di sekitar anda LG G2 D802 ini mempunyai lensaa kamera sebesar 13MP, dengan di lengkapi fitur auto fokus dan Lampu LED Flash sebagai penerangan dalam memotret objek yang minim cahaya. Untuk kamera depan me miliki resolusi 2.1 MP yang mampu melakukan video call dan self-potrait, serta untuk melakukan perekaman video mempunyai kualitas HD 1080 dengan kecepatan 30Fps.

Menggunakan layar dengan kukuran 5.2 inci dengan rsolusi 1080x1920 yang tentunya cukup lebar dan anda dapat dengan mudah menavigasikannya setiap menu yang ada. Layar tersebut di lengkapi dengan True HD IPS LCD kapasitif dengan kedalaman warna 16 juta warna.
Dengan adanya slot USB OTG, smartphone ini mampu membaca data yang ada di flasdisk. Sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan komputer sebagai pembaca data untuk membuka data yang ada di flashdisk.

GPU yang di gunakan oleh smartphone ini adalag GPU Andreno 330. Dengan GPU itu maka tampilan grafis dari smartphone ini akan terlihat lebih nyata dan untk bermain game pun amat sangat nyaman, karena GPU Andreno 330 ini memang hanya di milki smartphone kalangan atas.

Mempunyai penyimpanan internal sebesar 32 GB dan untuk RAM sendiri berkapasitas 2GB, sehingga untuk melakukan multi-tasking amat sangat mudah dan tanpa hambatan.
Mengadopsi OS terbaru yaitu OS android 4.2.2 jelly bean

Untuk kapasitas baterai sudah cukup memadai dengan kecanggihan smartphone ini. Menggunakan tipe baterai Li-Ion dengan kapsitas 3000mAh yang tentunya akan bertahan lebih lama di genggaman tangan anda.

Kekurangan yang dimiliki LG G2 D802
Tidak adanya slot microSD dalam smartphone ini, sehingga anda tidak bisa menambahkan kartu memory untuk LG G2 D802 ini. Memang sedikit kecewa dengan tidak adanya slotmicroSD tersebut.

Kekurangan yang lain adalah LG G2 D802 ini memiliki baterai yang tidak bisa di ganti alias baterai sudah menyatu dengan Smartphone ini. Kekurangan yang du milki ini memang sama dengan Iphone, karena Iphone pun baterainya tidak bisa di ganti dan menyatu dengan smartphonenya.

Mempunyai tombol volume di dekat kamera, sehingga menyusahkan kita saat ingin mengecilkan volume atau menambah volume. Apalagi jika kita sambil memotret objek dengan kamera tersebut, pastinya merepotkan bagi kita.

Harga LG G2 D802
Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga Rp. 6.100.000, sudah cukup sebanding dengan kecanggihan yang di milikinya. Untuk harga bekasnya di banderol Rp. 4.300.000

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.