Aplikasi – aplikasi terbaru LG Nexus 4



Aplikasi – aplikasi terbaru LG Nexus 4 - Google seakan tak ingin kalah dengan keanekaragaman smarphone, kali ini google juga kembali menghadirkan smartphone terbarunya sebagai pelengkap dari serian nexus. Dengan menggandeng vendor yang sudah ternama yaitu LG google menghadirkan smartphone terbaru dan canggihnya yang diberi nama LG Nexus 4. LG Nexus 4 merupakan smartphone yang lebih canggih disbanding dengan generasi sebelumnya. Smartphone terbaru ini mampu bekerja dengan sangat cepat karena telah dibenamkan prosesor quad core dan sebuah sistem operasi terbaru dari google Jelly Bean 4.2 Android. di dalam LG Nexus 4.



Lebih Pintar dengan Google Now
Google nampaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda di smartphone – nya yang satu ini. Pertama kalinya google memperkenalkan google now yang telah dibenamkan pada smartphone ini yang berguna untuk menampilkan informasi – informasi terbaru tanpa anda mencarinya terlebih dahulu. Selain sebagai refrensi informasi yang akan diperbarui secara otomatis,  google now ini juga dapat digunakan untuk mem – prakirakan cuaca di sekitar anda. Jadi anda sudah mengetahui prakiraan cuaca kedepan dan aplikasi tersebut sangat membantu anda jika anda berencana untuk melakukan perjalanan. Aplikasi ini juga dapat menampilkan lokasi dan sudah lengkap dengan waktu tempuh untuk menuju lokasi yang anda kehendaki sama halnya dengan fungsi dari GPS.

Anda bertanya google menjawab
Fitur yang satu ini merupakan kelebihan dari smartphone ini disbanding dengan smartphone lainnya. Fitur ini gunanya untuk menjawab semua pertanyaan yang anda ajukan ke google. Dan dengan cepatnya google akan menjawab pertanyaan anda dengan berbicara balik kepada anda. Jawaban dari google tentunya akan tetap di dalam dukungan knowledge grap sehingga tepat pada jawaban dari pertanyaan yang sedang anda ajukan.

Tampil berkelas dengan Gesture Typing
Penulisan sebuah teks seperti menulis pesan pendek atau e – mail kini menjadi lebih mudah dengan fitur gesture typing yang tersedia pada smartphone LG Nexus 4. Anda cukup menggerakkan jari – jari anda untuk mendapatkan kata bahkan kalimat yang tepat tanpa perlu mengetiknya per karakter.

Google wallet
Jadikan smartphone anda sebagai dompet pribadi anda. Dengan fitur google wallet anda dapat melakukannya, fitur ini dibuat untuk memudahkan anda dalam melakukan transaksi seperti pembayaran dimanapun yang menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Dengan mengunakan google wallet anda tidak perlu lagi membawa kartu kredit yang mungkin lebih dari satu kartu, selain kartu kredit google wallet juga dapat menerima kartu debit. Jadi tidak perlu bingung lagi dalam melakukan transaksi pembayaran cukup menempelkan smartphone LG Nexus 4 ini di tempat yang dapat menerima pembayaran.

Google Play
Bagi anda penikmat music, bawa selalu music kesukaan anda di dalam LG Nexus 4 . dengan google play anda juga dapat mencari jutaan lagu yang dapat anda beli atau hanya anda upload dari perangkat keras anda dan upload ke google play.  Jangan sampai anda merasa kesepian, smartphone LG Nexus 4 hadir untuk memeriahkan hidup anda.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.