Review Fitur LG G2 (D802)

Untuk tetap bisa bersaing dengan para pesaingnya didunia smartphone dunia, kali ini LG mulai menunjukkan kembali jati dirinya dengan mengeluarkan beberapa jawara barunya yang memang sangat ditungu – tunggu oleh masyarkat mudia. Untuk kali ini LG kembali datang dengan beberapa produk pilihan diataranya LG G2 (D802). Dengan beberapa fitur yang sudah ditambah maupun yang mengalami pengembangan teknologi didalamnya seperti halnya : terjadi perubahan pada ukuran layar dengan ukuran 5.2 inci semua itu memang didesain dan diciptakan berdasarkan riset yang memang mempelajari kebiasaan para pengguna smartphone selama ini. Dengan dilengkapi layar bezel dengan ukuran 0.1 inci maka dengan senantiasa nantinya anda akan mengoperasikannya dengan hanya satu tangan. Dan smartphone ini juga telah tertanam bebera fitur tambaha didalamnya seperti : LG G2 (D802) memiliki prosesor Quad Core yang mana prosesor ini tergolong jenis prosesor terbaru dan tercanggih di kelasnya, tidak hanya itu LG G2 (D802) juga dilengkapi dengan kamera 13 MP, dengan begitu andapun bebas melakukan segala sesuatunya dengan mudah dan cepat.

Prosesor Quad Cord

Dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Qualcom Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.26 GHz dan dipadi dengan Memori RAM hingga 2 GB sehingga LG G2 (D802) dapat memberikan suatu kinerja yang amat sangat memuaskan. Andapun juga dapa melakukan hal yang anda inginkan dengan sangat mudah seperti halnya : bermain game , menonton video HD sekalipun.

Layar pada LG G2 (D802)

Dilengkapi dengan layar IPS Full HD 1080 p dengan ukuran mencapai 5.2 inci memberikan anda suatu pengalaman baru bagi anda dalam menikmati LG G2 (D802) ini, gambar yang dihasilkanpun begitu nyata, jernih, tajam dan luar biasa. Dan dengan resolusi 423 per inci LG G2 (D802) mampu menghadirkan grafis yang amat sangat memukau dan teks yang tajam sehingga tampilan yang ditampilkan begitu terlihat sangat nyata.

Kamera LG G2 (D802)

Dengan kamera mencapai 13 MP dan didukung lensa sapphire crystal glass anti gores dan memiliki kualitas Full HD dengan begitu anda dapat melakukan segala aktifitas fotografi anda dengan sangat bagus. Tidak hanya itu kamera, pada LG G2 (D802) juga dilengkapi dengan dua axis optical image stabilization dan multi - point auto – focus untuk membantu memproduksi gambar ataupun video yang anda rekam dengan kualitas full HD.

Tombol Rear

Didesain dan dirancang dengan begitu sangat hati – hati, LG G2 (D802) begitu terlihat elegan dan mewah. LG G2 (D802) hadir dengan perbedaan pada desainnya yang mana terdapat tombol pada bagian samping perangkat, dan inipun hanya dapat anda jumpai pada LG G2 (D802) jika anda nantinya dapat memiliki LG G2 (D802) ini. Sedangkan untuk menggantinya juga sudah terdapat tombol khusus dibagian belakang body untuk anda mengakses berbagai menu pada LG G2 (D802) ini.

Fitur Function

Merupakan salah satu fitu yang diunglukan pada LG G2 (D802), dimana anda dapat mengaktifkan dua aplikasi sekaligus secara bersamaan dalam satu display tanpa ada hambatan sedikitpun.

QuickRemote

Dimana aplikasi ini dapat bekerja dengan LG G2 built – in emitter sehingga dengan seantiasa smartphone ini nantinya akan beralih fungsi menjadi sebuah remote seperti : remote TV, set – top box, sistem audio, DVD atau Blu – ray player ataupu remote AC pada umumnya langsung bisa anda gunakan hanya dengan menggunakan LG G2 (D802) sebagai remote semua elektronik diatas.

HARGA LG G2 (D802)

Sesuai dengan segala kelehiban yang diberikan oleh LG G2 (D802), harga LG G2 (D802), ini dibandrol dengan harga Rp. 6.499.000.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.