LG Optimus L5 II Dual E455


Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455
Sengaja diciptakan dengan segala keunggulan dan performa yang mengutamakan kenyaman bagi pengguna LG nantinya. Maka LG mulai merehab ulang semua desain , fitur, dan performa yang ternadung dudalamny. Untuk itu jadikan semua keunggulan yang nantinya akan segera diberikan oleh produk terbaru LG yang mana semua itu akan segera terwujud dalam produk LG yang akan dilansir baru – baru ini yaitu LG L5 II, dengan ponsel berbasis android TM ini memang didesain untuk senantiasa mendukung dan memudahkan semua keseharian anda. Dengan berbagai fitur yang memang sudah dipersiapkan untuk anda nantinya.
Adapu beberapa kelibihan dan kekurangan dari produk Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455 ini diantaranya adalah :


Apa kelebihan yang ada pada LG Optimus L5 II Dual E455 ini ??
Untuk mengetahui beberapa kelebihan yang memang telah dipersiapkan untuk anda mari kita simak penjelasan dibawah ini :
1.    Datang dan merambah pasar dunia khusunya indonesia, telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga menawarkan akses internet yang cepat di jaringan 3G, akan tetapi jika anda ridak berada atau anada berada pada lokasi yang belum ada jaringan 3G maka anda juga disediakan jaringan 2G melaui mode GPRS dan EDGE yang tersedia pada LG Optimus L5 II Dual E455.
2.    Dipersiapkan juga slot sim card namun tidak hanya satu melainkan dua slot sekaligus dimana dua slot ini dapat aktif secara bersamaan dan dapat melakukan pengiriman atau menerima pesan secara bersamaan pula dengan begitu anda tidak perlu lagi menggonta -  ganti kartu lagi jika mau menggunakan kartu yang berbeda.
3.  Didesai dengan ukuran yang standart dengan artian tidak terlalu lebar namun masih terlihat elegan maka LG Optimus L5 II Dual E455 hanya memiliki tebal yaitu 118.4 x 62.2  9.2 mm. dan hanya memiliki berat mencapai 100 gram.
4.    Pada bagian visual LG Optimus L5 II Dual E455 juga sudah didukung dengan adanya sistem teknologi IPS. Dimana dengan sistem ini menggunakan layar sentuh kaspasitif LCD IPS.
5.    Pada LG Optimus L5 II Dual E455 dipersenjatai pula dengan layar dengan ukuran 480 x 800 mp. Dan kapasitas memori internal dengan kapasitas 4GB dan dilingkapi juga dengan adanya slot memori card yang dapat anda gunakan untuk menambah kapasita memory jika nantinya anda ingin meyimpan lebih banyak lagi data – data atau hasil rekan video pada LG Optimus L5 II Dual E455 ini.
6.    Untuk fitur koneksi pada LG Optimus L5 II Dual E455 juga telah ditanamkan WiFi hotspot dimana fitur ini memungkinkan anda dengan sangat lancar dalam melakukan berselancar di dunia internet. Dan adanya bluethoot versi 3 juga terdapat pada LG Optimus L5 II Dual E455 untuk penunjang bagianda yang suka berbagi data tanpa menggunakan media kabel atau sejenisnya.
7.    Pada sisi kamera, LG Optimus L5 II Dual E455 juga dilengkapi dengan kamera dengan kekuatan mencapai 5 MP, cukup besar dan hasil yang dihasilkan nantinya akan nampak bagus, dengan resolusi yang diciptakan mencapai 2592 x 1944 dan didukung dengan beberapa fitur yaitu autofocus dan lampu flash led.
8.    Untuk OS, LG Optimus L5 II Dual E455 sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yatiu Android Jelly Bean.
9.    Fitur Radio pun terpasang pada LG Optimus L5 II Dual E455, untuk anda para pecinta radio.
1. Dalam hal teknologi pada LG Optimus L5 II Dual E455, juga sudah tertanam fitur GPS yang mana itu dapat membantu anda dalam hal mengetahui posisi anda saat anda menggunakan LG Optimus L5 II Dual E455 dengan kualitas berita yang tepat, akurat, dan pasti tentunya.

Kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455 adalah ?
1.    Prosesor yang digunakan hanya mencapai 1 Ghz
2.    Kamera hanya mampu merekam dengan mode VGA saja (bukan HD)
3.    Tidak ada fitur NFC
4.    Tidak tersedia kamera depan
5.    Kapasitas RAM nya pun hanya tersedia sampai 512 saja

HARGA


Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.