Spesifikasi dan daftar harga LG Optimus GT540


LG Optimus GT540
Dengan persaingan penjualan pasar yang begitu ketat hingga kini semua peodusen pembuat smartphone dunia, dan untuk memebuhi semua tuntutan pasar akan tipe smartphone android yang begitu ketat maka pihak LG pun dengan sangat senantiasa dan kian giat mengembangkan lagi dan tidak lupa menyempurnakan produk – produk yang teah ada dengan cara membuat terosan – terobosan baru di tipe berikutnya yang akan diluncurkannya seperti halnya LG GT540. Dimana produk baru LG ini memang memiliki perbedaan dengan smartphone merek lain seperti halnya Sony Ericsson X8 Experia. Dimana kemuanya ini memang memiliki persamaan dadalm sistem yang digunakan, tapi jangan salah keduanya juga memiliki beberapa perbedaan tetunya dimana perbedaan tersebut juga nantinya akan menjadi bahan acuan bagi anda untuk bisa memilih yang mana yang anda suka dan lebih pas untuk anda.
Untuk pertemuan kita kali ini kami sengaja memang akan membahas seberapa jauh perbedaan antara produk LG GT540 dan Sony Ericsson X8 Experia. Dengan begitu informasi ini juga akan menjadi acuan dan referensi bagi anda dalam memilih smartpho tipe android semua merek nantinya.


Perbedaan LG GT540 dan Sony Ericsson X8 Experia adalah sebagai berikut :
Perbedaan pada Desain
LG GT540  merupakan smartphone tipe android keluaran anyar LG dimana LG GT540 ini memang dibuat untuk bersaing dengan lawan – lawannya nanti, namun dengan desain dan ukuran yang cukup besar yaitu 109 x  54.5 x 12.7 dan memiliki berat mencapai 11.5 gram. Dan untuk dibagian layar telah dipersiapkan juga sebuah fitur layar sentuh dengan ukuran 3 inci akan tetapi LG GT540 juga dilengkapi juga dengan fitur resitive dan layarnya hanya dapat mendukung 256.000 warna saja.
Berbeda dengan saingannya Sony Ericsson X8 Experia Dengan mengusung tema simpel seperti para pendahulunya kinipun tetap sama Sony Ericsson X8 Experia masih setia menggunakan desain yang minimalis dengan memiliki ukuran 99 x 54 x 15 mm dan memiliki bobot 104 gram. Tidak hanya itu didesain dengan kemampuan memiliki kayar sentuh dengan ukuran 3 inci dan Sony Ericsson X8 Experia mamapu menghadirkan 16 juta warna dengan resolusi mencapai 320 x 480 px. Namun dengan desai yang berbeda (melengkung) sehingga memerikan kenyaman ketika smartphone ini berada di genggaman anda. Tetapi anda juga jangan khawatir akan kekuatan yang dimiliki oleh cassing Sony Ericsson X8 Experia, karena semua bahan – bahan yang memang pilihan dan sengaja dibuat agar dapat bertahan lama dan terlihat kokoh dan dinamis.

Perbedaan SIstem dan kinerja Prosesor
Didalam hal kinerja pada LG GT540 dan Sony Ericsson X8 Experia ini keduan sudah mengadopsi sebuah sistem yang sama yaitu OS android. Namun didalamnya juga banya terdapat perbedaan yaitu untuk Sony Ericsson X8 Experia sudah dipersenjati dengan kehadiran prosesor 600 mhz dan suport memory sebesar 168 MB RAM. Sedangkan pad LG GT540 sudah didukung dengan letak perbedaan antara lain adalah hanya mempunyai memori RAM 156 lebih kecil dari saingannya Sony Ericsson X8 Experia untuk yang lain semua sama dengan Sony Ericsson X8 Experia.
Perbedaan Kamera
1.    Untuk Sony Ericsson X8 Experia dilengkapi dengan kamera 3.15 MP dengan resolusi maksimum 2048 x 1536 px.
2.    Namun untuk LG GT540 memang memiliki kamera yang sama halnya dengan Sony Ericsson X8 Experia namun jangan salah dimana LG GT540 juga sudah dilingkapi dengan fitur baru yaitu sistem auto – focus, geo – tagging, face detection. Dan blink detection.
3.    Namun keduanya telah dapat menghasilkan hasil rekaman video dengan kualitas full HD.

Perbedaan di Fitur Konektifitas
1.    Untuk LG GT540 hanya bekerja pada jaringan GPRS atau EDGE class 10,HSDPA 900/1200 7.2 Mbps dan juga dan dilengkapi dengan fitur WiFi dan Bluethooth 2.1.
2.    Sedangkan untuk Sony Ericsson X8 Experia lebih maju selangkah dari saingannya diatas yaitu Sony Ericsson X8 Experia ini mapu berjalan pada jaringan 3G HSDPA sekalipun dengan maksimum kecepatan adalah 7.2 Mbps dan HSUPA (2 Mbps).

HARGA
Untuk masalah, memang keduanya ini memiliki bandrol yang berbeda, dan sesuai fitur dan kinerja yang ditawarkan yaitu :


Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.