Spesifikasi LG Google Nexus 4 E960



Tidak hanya pabrikan-pabrikan smartphone saja yang mengeluarkan smartphone canggihnya, tetapi Google sebagai perusahaan mesin pencari tercanggih saat ini tidak mau kalah saing dengan yang lain. Google memang tak main-main dalam mengeluarkan produk smartphone canggihnya. Google menggandenga LG sebagai partnernya. Dengan menggandeng LG sebagai partnernya kini telah tercipta smartphone besutan google dan LG yaitu LG Google Nexus 4E960. Smartphone ini sudah di lengkapi dengan OS android terbaru 4.2 jelly bean. Serta di usung dengan layar yang mempunyai ukuran 4.7 inci dan di tambah pula dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 8 MP. Semua kecanggihan tersebut di tenagai dengan menggunakan processor Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Krait.



Jaringan
LG Google Nexus 4E960 ini menggunakan micro SIM yang berjalan di jaringan 2G GSM  850 / 900 / 1800 / 1900 dan berjalan juga di jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100. Dengan menggunakan jaringan 3G tersebut maka dapat di pastikan smartphone ini akan menjelajah internet dengan cepat.

Layar dan Body
Smartphone ini di usung dengan layar berukuran 4.7 inci yang mempunyai resolusi 768x1280 piksel dengan di lengkapi teknologi  layar HD IPS kapasitif dan memiliki kedalaman warna sebesar 16 juta warna. Untuk perlindungan layar smartphone ini di lindungi oleh Corning gorilla Glass yang mampu melindungi dari goresan-goresan kecil yang tidak sengaja anda buat. LG Google Nexus 4E960 ini juga medukung layar Multi-touch screen sampai dengan 5 sentuhan. Untuk bobotnya sendiri memilki bobot sekitar 140 gram. 

Kamera 8MP
LG dan Google melengkapi smartphone ini dengan menggunakan kamera sebesar 8MP dengan resolusi 3264x2448 piksel di sertai juga dengan teknologi autofokus dan Lampu LED flash untuk menjepret objek di tempat yang gelap. LG Google Nexus 4E960 juga memiliki kamera beresolusi 1.3 MP yang mampu malakukan perekaman video dengan kualitas Hd 1080@30Fps. Dengan adanya kamera depan dan belakang yang berkualitas tersebut, tentunya dalam mengabadikan momen anda sehari-hari akan sangat mebantu terutama bagi anda yang suka bergaya di depan kamera, LG Google Nexus 4E960 ini akan menjadi pilihan yang wajib bagi anda.

Processor tangguh
LG Google Nexus 4E960 melengkapi dirinya dengan tenaga yang powerfull. Memiliki processor Quad-core yang berkecepatan 1.5 GHz Krait dan di barengi chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon. Dengan menggunakan dapur pacu yang powerfull tersebut, smartphone ini mampu mengoperasikan setiap aplikasi tanpa hambatan yang berarti.

Akan Tetap Tersambung Dengan Internet
Internet pada era moderen seperti sekarang memang  menjadi kebutuhan yang wajib bagi setiap masyarakat. Dengan LG Google Nexus 4E960 ini anda akan tetap tersambung dengan internet. Samrtphone ini menggunakan jaringan 3G yang mampu menjelajah internet dengan cepat. Serta untuk jaringan nirkabel telah di sediakan WiFi untuk kenyamanan anda dalam berinternet. Untuk membagi koneksi kepada teman atau keluarga anda bisa menggunakan fasilitas WiFi hotspot. Selain itu untuk anda yang ingin mengirim file bisa menggunakan Bluetooth v.4.0 yang tentunya akan lebih cepat, serta ada pula microUSB untuk menyambungkan smartphone ini dengan perangkat lain. Semua itu pun di dukung dengan adanya baterai yang mempunyai daya sebesar 2100mAh yang tentunya akan lebih awet.

Memori
LG Google Nexus 4E960 ini memiliki memori internal berkapasitas 16GB dan memory RAM 2GB. Tapi sayangnya LG Google Nexus 4E960 ini tidak di lengkapi dengan slot micro SD.

Harga LG Google Nexus 4E960


Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.