LG Optimus L7 II P713

LG Optimus L7 II P713
Mungkin terdengar asing ditelinga anda akan tetapi LG Optimus L7 II merupakan produk  keluaran terbaru dari Pabrik LG dimana produk terbarunya ini tergolong canggih dikelasnya dan dengan kehadiran beberapa fitur – fitur baru didalamnya dan beberapa perubahan pada :
1.    Layar
2.    Desain
3.    Prosesor
4.    OS
5.    RAM
6.    Memory Eksternal
7.    Camera
8.    Baterai
9.    Konetifitas

Maka dengan adanya perubahan pada setiap fitur diatas juga nantinya akan mendukung semua aktifitas anda dalam menggunakan smartphone ini, namun pada intinya smartphone LG Optimus L7 II ini memang di ciptakan untuk mempermudah dan menyempurnakan smartphone LG tipe pendahulunya yang telah beredar.

Fitur 4.3 inci LCD
Dengan adanya perubahan pada bagian layar yang sengaja didesai dengan begitu sangat ramping dan sangat tipis sehingga nantinya layar pada LG Optimus L7 II sangat terlihat elegan dan menarik untuk anda miliki. Dengan resolusi 800 x 480 pixel pada bagian layarnya nantinya akan dapat memberikan sesuatu pengalaman yang sangat berbeda dalam anda melakukan aktifitas seperti halnya anda dalam menonton Film / Video, ataupun dalam bermain game, dan tidak hanya itu pada produk LG kali ini, LG Optimus L7 II juga dilengkapi dengan IPS yang mana dengan system tersebut LG Optimus L7 II  dapat menghasilkan RGM yang sangat nyata dan mampu mengurangi distori warna dan dapat melakukan seting kontras otomatis jika anda berada sudut pandang yang miring sekalipun.

Prosesor Dual Core dan kinerjanya
Dengan didukung Prosesor dual core cortex A5 maka sudah jelas kinerja LG Optimus L7 II dengan kecepatan 1 GHz serta dipersenjatai juga 786 MB yang nantinya dengan sebagala fitur tersebut dapat memberikan anda kemudahan dalam menjalankan semua aplikasi pada LG Optimus L7 II ini secara maksimal dan nyata. Tidak hanya sampai disitu LG Optimus L7 II juga di dikung dengan hadirnya OS baru yaitu Paltfrom Android 4.1 Jelly Bean. Untuk masalah penyimpanan anda juga tidak perlu khawatir karena LG Optimus L7 II juga telah didukung dengan memori internal 4 GB dan tidak lupa pula pada LG Optimus L7 II juga disertai dengan slot memory eksternal sehingga anda dapat mengupdate memory anda sesuai dengan kemauan anda.

Kamera LG Optimus L7 II
Dengan beberapa fitur yang sudah saya jelaskan diatas maka untuk fitur kamera LG Optimus L7 II juga telah didukung dan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi mencapai 8 MP dan juga telah dipersenjatai dengan system Geo-tagging dimana memungkinkan anda untuk menambahkan informasi dimana lokasi dimana gambar diambil atau diabadikan. Selain itu kamera pada LG Optimus L7 II ini juga di lengkapi dengan LED Flash dimana dengan LED Flash ini nantinya memmungkinkan anda untuk mengambil foto ditempat yang minim cahaya sekalipun.

Baterei LG Optimus L7 II
Berkaca pada dapur produksi LG sebelumnya maka pada LG Optimus L7 II ini juga telah mengalami beberapa perubahan dengan didukung baterai 2.460 mAh, LG Optimus L7 II akan siap menemani anda dalam beraktifitas lebih lama dari pada yang lain. Dengan adanya Fitur Smart Power maka Smartphone ini juga nantinya akan melakukan pengaturan otomatis yang akam menyesuaikan sendiri konsumsi baterai yang tersisa.

Konektivitas pada LG Optimus L7 II
Sangat mendukung anda dalam kegiatan berselancar, LG Optimus L7 II ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi yaitu :
1.    WiFi b/g/n yang terkenal dengan kecepatan dalam berselancar didunia maya
2.    Bluethooth 3.0
3.    Micro SD
4.    GPS

HARGA

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.