Fitur dan Spesifikasi LG Optimus G Pro E988


Fitur dan Spesifikasi LG Optimus G Pro E988 - Setelah berhail dengan peluncuran LG Optimus G dengan berbagai kehebatannya, kali ini LG tengah meluncurkan generasi selanjutnya dari LG Optimus G yang tentunya memiliki kelebihan dari pada pendahulunya. Smartphone terbaru ini di sebut sebagai LG Optimus G Pro E988. LG Optimus G Pro E988 didesain dengan desain yang sangat egrodinamis dengan memiliki balutan – balutan warna yang sanat elegant. LG Optimus G Pro E988 merupakan smartphone yang sangat ideal bagi anda yang menginginkan produktivitas yang tinggi.



Prosesor Quad Core
LG Optimus G Pro E988 mengadirkan prosesor yang sangat canggih Quad Core Krait 300 chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600 yang memiliki kecepatan tinggi mencapai 1.7 GHz yang dibarengi dengan memori RAM 2 GB. Dengan kemampuan itu, smartphone LG Optimus G Pro E988 sangat enjoy dan tidak ada lagi yang namanya aplikasi yang lag / berhenti ketika anda memainkannya ataupun saat anda melakukan multitasking. Tidak berhenti dengan prosesornya yang sangat canggih dan cepat LG Optimus G Pro E988 dudukung juga dengan GPU Adreno 320 yang dapat memberikan anda tampilan grafis yang terbaik dan dapat berjalan dengan sangat mulus termasuk juga ketika anda sedang memainkan games. Kinerja dari LG Optimus G Pro E988 juga lebih maksimal lagi dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 dengan kapasitas penyimpanan yang besar pula hingga mencapai kapasitas 16 GB. Baterai yang digunakan pada smartphone LG Optimus G Pro E988 juga berkapasitas 3140 mAh yang dapat memberikan anda kenyamanan dalam berponsel ria tanpa mengharuskan anda untuk men – charge smartphone ini bolak – balik.

13 MP full HD
Bidik dan abadikan momen special / favorit anda dengan menggunakan fasilitas / fitur kamera dengan resolusi tinggi yang dimiliki oleh LG Optimus G Pro E988. Resolusi dari kamera ini sangat beswar sampai 13 MP dan masih memiliki kamera sekunder pada bagian depan sebesar 2.1 MP. Lebihnya lagi smartphone LG Optimus G Pro E988 dibandingkan dengan smartphone lainnya adalah dapat menggunakan kedua kamera secara bersamaan kamera depan dan belakang. Jadi anda tidak akan lagi kehilangan setiap momen yang terjadi di sekitar anda.

Qslide 2.0
Fitur ini dapat digolongkan kedalam fitur unggulan yang dimiliki smartphone LG Optimus G Pro E988. Dengan menggunakan fitur ini anda dapat membukan dua aplikasi sekaligus secara bersamaan dalam satu tampilan / display. Contohnya jika anda sedang asyik berselancar di internet lalu ada pesan masuk. Pasti anda akan merasa susah untuk membalasnya dan menutup browser terlebih dahulu. Sekarang cara seperti itu sudah terlalu lama dan idak mengenakkan. LG Optimus G Pro E988 hadir dengan fitur terbarunya ini mampu membalas semua pesan yang masuk ketika anda sedang asik berselancar di internet atau sedang asik memonton video, dan masih banyak yang lainnya. Sungguh dengan hadirnya aplikasi / fitur ini, anda akan merasakan kenyamanan ber – smartphone ria. 

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.