Spesifikasi dan Harga LG Optimus L9 II



LG kembali menghadirkan seri optimus yang merupakan smartphone andalan LG pada tahun 2013 ini, LG merilis LG Optimus L9 II beberapa waktu yang lalu, memang spesifikasi yang di miliki hampir sama denganpendahulunya yaitu LG Optimus L9. Perbedaan yang paling mencolok adalah LG Optimus L9 II ini memiliki dua slot Kartu SIM. Sehingga anda bisa memasang dua SIM secara bersamaan. LG optimus L9 II ini di lengkapi dengan processor Dual-core yang mempunnyai kecepatan 1.4GHz dengan di barengi oleh chipset Qualcomm 8230 Snapdragon 400. Yang tentu akan menambah performa smartphone ini semakin tangguh. Menggunakan Android 4.1.2 jelly bean.
Untuk deskripsi lebih lengkapnya bisa di lihat pada penjelasan di bawah.



Kinerja processor
Untuk masalah dapur pacu yang di miliki oleh LG Optimus L9 II ini sudah sangat mumpuni untuk kelasnya. Bagaimana tidak LG Optimus L9 II ini di lengkapi dengan processor Dual-Core yang mempunyai kecepatan pengoperasian sebesar 1.4GHz yang tentunya akan menambah performanya lebih optimal. Di lengkapi juga dengan chipset Qualcomm 8230 Snapdragon 400. Dengan menggunakan smartphone ini anda dapat dengan mudah melakukan multi tasking dan tak akan ada hambatan saat
menjalamkannya.

Dual SIM
LG Optimus L9 II telah di lengkjapi dengan 2 slot SIM, dengan jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 dan 3G HSDPA 900/2100. Dengan adanya teknologi Dual SIM tersebut, akan menambah fleksibelitas anda dalam memakai kartu SIM anda.

Fitur Multimedia
Fitur multimedia yang di milki LG Optimus L9 II  ini adalah. Teredapatnya kamera yang memiliki lensa utama sebesa 8 megapiksel dengan resolusi 3264x2448 piksel yang di lengkapi dengan Lampu LED Falsh untuk pencahayaan serta autofokus. Utnk kamera bagian depan memiliki lensa sebesar 1.3 megapiksel yang bisa di gunakan untuk melakukan video chatting ataupun untuk malakukan pemotertan pada diri sendiri. Dengan di lengkapi teknologi face detection, geo-tagging dan touch facus. Kamera inipun mampu merekam video dengan kualitas HD 1080@30fps.

Teknologi Layar
Rasakan kenyaman anda saat menggunakan smartphone ini. Di usung dengan layar sebesar 4.7 inci dengan resolusi layar 720x1280 piksel dengan ketajaman warna sebesar 312 ooi sehingga layarnya akan menjadi lebih tajam. Di lengkapi pula dengan  teknologi HD IPS LCD kapasitif touch screen dengan kedalaman warna 16 juta warna.

Koneksi
Untuk masalah berinternet LG Optimus L9 II  di lengkapi dengan jaringan nirkabel WiFi 802. 11/b/g/n sereta Wifi hotspot yang dapat di gunakan untuk berbagi koneksi pada lainnya.  Untuk Bluetooth menggunakan Bluetooth versi 3.0 dengan A2DP dan EDR yang tentunya dapat lebih optimal dan cepat dalam mengirim file.  Tersedia juga teknologi port infrared dan NFC. Dan untuk anda yang ingin menyambungkan smartphone ini dengan perangkat lain, bisa menggunakan microUSB 2.0.

Grafis
LG Optimus L9 II ini di lengkapi dengan grafis GPU andreno 305, yang tentunya akan sangat berguna jika anda bermain game. Tampilan akan lebih nyata dan lebih jernih.

Penyimpanan dan Daya Baterai
Smartphone ini di bekali dengan memory internal sebesar 8Gb dan menggunakan RAM sebesar 1GB, yang tentunya akan menambah kinerja smartphone ini lebih tangguh, dengan RAM sebesar itu smartphone ini mampu melakuka Mult-Tasking dengan mudah tanpa hambatan. Untuk slot microSD mempunyai kapasitas sampai dengan 32GB. Baterai yang di miliki LG Optimus L9 II  ini mempunyai daya sebesar 2159 mAh, dengan kapasitas sebesar itu smartphone ini mampu bertahan  lebih lama dalam genggaman anda.

Harga

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.