Kelebihan dan Kekurangan LG G2 D802 – Android kelas atas dari LG


LG G2 D802

Perusahaan LG yang berpusat di korea baru – baru ini telah membuat sebuah terobosan baru di dunia gadget. Perusahaan LG telah membuat sebuah Hp Smartphone baru, LG G2 D802 adalah salah satu Smartphone yang kini sudah terjun dan memasuki pasar dunia. Perusahaan LG membuat Smartphone ini agar bisa bersaing di dunia tekhnologi, dimana semua Smartphone di wajibkan untuk selalu memberikan fitur – fitur bagus dan selalu membuat para pemakainya merasa nyaman sekaligus terbantu dengan adanya gadget yang satu ini.

Smartphone ini pertama kali di umumkan pada bulan Agustus 2013 kemarin dan di rilis pada bulan berikutnya, pada bulan September 2013 ini LG G2 D802 ini sudah memasuki pasar tekhnologi, dan sudah mulai bersaing dengan Smartphone yang lainnya, seperti Blackberry, ACER, Lenovo dan Apple. Dan mulai masuk ke Indonesia sendiri baru pada bulan Oktober 2013. Perangkat android ini di tujukan untuk kepada kalangan atas tentunya dengan harga yang mahal, kita tidak perlu khawatir dengan harganya yang mahal karena LG telah melengkapi Smartphonenya ini dengan beberapa fitur tingkat tinggi yang membuat kita para peminat Smartphone LG ini tidak bakalan rugi. Handphone canggih ini menawarkan kinerja tinggi yang didukung oleh prosesor quad core yang berkecepatan 2,26 GHz yang telah di padukan dengan RAM berkapasitas 2 Gb ditambah GPU adreno 330 yang menawarkan kinerja pada grafis dengan level tinggi. Kualitas kamera, penampil visual dan koneksi juga disajikan dengan spesifikasi tinggi. Pada kali ini saya akan membahas Kelebihan dan Kekurangan LG G2 D802.

Kelebihan LG G2 D802

Adanya 2 fitur guest mode yang bisa di gunakan pada hp ini membuat kita sebagai user tidak perlu takut jika ada seseorang yang ingin meminjam Hp kita, karena pada LG G2 D802 telah dilengkapi dengan 2fitur guest yaitu fitur untuk pengguna pribadi, dan fitur profil tamu. Jadi ketika Smartphone kita ini dipinjamkan ke orang lain atau teman dekat, kita sebagai user tidak perlu khawatir tentang privasi kita, 2 fitur ini sangat membantu kita untuk menjaga privasi kita yang telah di simpan pada Smartphone ini. Fitur Profil Tamu ini bisa kita gunakan saat ada teman atau kerabat kerja yang ingin meminjam atau melihat – lihat beberapa fitur pada LG G2 D802 ini, dimana kita tidak perlu takut lagi soal privasi kita, dimana profil tamu ini di gunakan untuk membatasi perangkat – perangkat dan fitur dimana kita menyimpan beberapa berkas penting kita, supaya tidak di ketahui oleh orang lain.
Telah mendukung internet dengan kecepatan tinggi pada jaringan selular yaitu 4G LTE, 3G HSDPA, namun untuk fasilitas 4G ini belum bisa di gunakan di Indonesia, sehingga kita cuma bisa memakai fasilitas internet 3G. Kita juga tidak perlu khawatir ketika sedang berada dalam pedesaan, karena kita masih bisa menggunakan fasilitas GPRS dan EDGE.

Ukuran layar yang sangat lebar yaitu 5,2 inchi memberikan kita keleluasaan dalam menavigasi seluruh menu layar. Layar yang memiliki bentang layar yang tinggi di 1080 X 1920 dengan kerapatan yang cukup tinggi berkapasitas 424 piksel. Layar di dukung menggunakan tekhnologi True HD – IPS yang mampu menampilkan gambar sangat bagus dan tampak realistis. Layar di lapisi dengan pelindung Corning gorilla glass 2 agar terjaga dari goresan – goresan yang tidak kita inginkan. Penyimpanan internal yang mencapai 32 Gb. LG G2 D802 telah di dukung oleh Android Jelly Bean 4.2.2.

Bagian dapur pacu yang telah menggunakan prosesor yang bekerja lebih ekstra dan sangat tinggi, yaitu Quad Core dengan kecepatan masing – masing 2,26 GHz RAM yang berkapasitas 2 GB untuk mendampingi prosesor Quad Core untuk memaksimalkan kinerja Smartphone ini. Kamera dengan kapasitas 13Mp dengan fitur autofokus, lampu led, simulataneous video dan image recording, geo – tagging, face detection, optimal image stabilization, HDR.

Kekurangan LG G2 D802

  • Baterai yang menyatu dengan Handphone, sehingga daya tahan baterai kurang maksimal jika di gunakan terus – menerus.
  • Tombol Volume yang lain dari pada yang lain, dimana letak tombol volume ini berada di bagian belakang dekat kamera, sehingga terkadang membuat kita kesulitan jika mau mengecilkan volume.
  • Tidak ada slot penyimpanan eksternal, dimana Smartphone ini hanya mengandalkan memory internal yang berkapasitas 32 Gb.
Semoga dengan adanya artikel yang saya buat ini, bisa membuat para pembaca mengerti dan tahu dari kekurangan serta kelebihan Hp Smartphone yang sudah saya bahas ini.



Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.