Fitur – Fitur LG Optimus G E975



Fitur – fitur LG Optimus G E975 - LG Optimus G E975 merupakan varian dari very optimus dari google nexus 4 dan LG Optimus G E975 memiliki beberapa kesamaan dengan nexus 4 diantaranya fitur – fitur kunci dari smartphone LG Optimus G E975 ini antara lain dari segi prosesor menggunakan qualcomm snapdragon s4 pro quad core 1.5 GHz, android jelly bean, layar WVGA true HD IPS plus 4.7 – inchi ( 1280 x 768 pixel ), penyimpanan 32 GB, RAM 2GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 1.3 MP, konektivitas Bluetooth 4.0, wi – fi, USB 2.0, AGPS,MHL,DLNA,NFC, batrai 2100 mAh, ketebalan 8.45 mm dan berat 145 gram.
Namun tidak semua fitur yang dimiliki oleh LG Optimus G E975 sama dengan nexus 4. LG Optimus G E975 memiliki keunikan tersendiri seperti fitur live zooming ( zoom in dan zoom out ketika sedang memutar video), dual screen dual play ( dapat menampilkan dua layar berbeda di TV dan di layar ponsel ), q – memo , time catch shot, dan cheese shutter



Mungkin anda merasa atau bahkan mengalami ketika sedang asik merekam gambar namun tidak bisa mengambilnya secara bersamaan. Anda harus mengambil kamera lain untuk membidik gambar yang sama dengan saat anda merekam video. Namun itu dapat terjadi dengan menggunakan smartphone LG Optimus G E975. LG Optimus G E975 dapat merekam video sekaligus dapat juga membidik gambar dan mengabadikannya secara bersamaan. Selain keunggulan tersebut anda juga dapat men – zoom ketika anda sedang memutar video dan melihat video tersebut dengan jarak yang sangat dekat sehingga tak ada sedikitpun yang terlewat dari pandangan dan pengawasan anda.

Cheese shutter merupakan fitur terbaru yang dibenamkan di dalam smartphone LG Optimus G E975. Dengan menggunakan fitur ini anda dapat membidik objek gambar dengan hanya menggunakan perintah suara. Anda cukup mengatakan ‘ cheese ’ maka smartphone ini akan dengan pintarnya akan membidik objek gambar yang sedang anda arahkan.

Keunggulan lain dari smatphone ini yang tidak akan ditemui pada smartphone lain yaitu fitur q – slide. Fitur yang satu ini memungkinkan anda untuk membelah atau membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu display / layar secara bersamaan. Seperti contohnya anda mengirim pesan selagi menonton video atau sedang asik berselancar di dunia maya / internet.

Fitur Qmemo
Tidak seperti fitur – fitur memo yang laiinya, q – memo yang dimiliki LG Optimus G E975 selain menulis teks juga dapat membidik gambar. anda juga dapat menggambar dengan menggunakan fitur ini. Hanya dengan sentuhan jari saja memo – memo and akan siap dan dapat pula lebih menarik dengan sisipan gambar. tak hanya itu memo – memo yang sudah anda tulis juga dapat anda bagikan secara online seperti melalui teks, e – mail, ataupun dengan menggunakan media lainnya.

LG Optimus G E975 tidak hanya kaya dengan fitur – fitur aplikasi multimedianya. LG Optimus G E975 juga menghadirkan fitur unggulannya yang satu ini. Dengan menggunakan fitur dual screen dual play anda dapat mendukung kinerja produktivitas anda.  Fitur ini dapat menayangkan konten yang berbeda antara ponsel dengan TV ketika anda sedang menghubungkanya.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.