Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus G E975

Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus G E975


Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus G E975

Perusahaan LG telah mengembangkan sebuah Hp Smartphone dengan spesifikasi tingkat tinggi, peursahaan asal korea ini telah mengumumkan pembuatan LG Optimus G E975 pada bulan Agustus 2012 kemarin dan mulai di rilis pada bulan November 2012 untuk meramaikan pasar gadget. LG Optimus G E975 ini menawarkan spesifikasi tingkati tinggi untuk kelas menengah ke atas, harganya yang sangat mahal ini membuat peminat Smarpthone ini menjadi sedikit dan pembelinya pun rata2 dari kelas atas. Di lengkapi dengan Prosesor Quad Core yang berkecepetan 1,5 GHz, RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal myang sangat besar mencapai 32 GB. Karena Spesifikasi ini, LG Optimus G E975 layak di jual dengan harga lima juta rupiah. Dalam hal ini saya sebagai penulis artikel ini akan memberikan para pembaca tentang Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus G E975.

Kelebihan LG Optimus G E975

·         LG Optimus G E975 ini sudah menggunakan layar sentuh kapsitif True HD – IPS yang mampu meberkan pengaruh visual terhadap para penggunanya, mata kita akan dimanjakan dengan gambar yang menawan dan terlihat relistis.
·         Layar yang memiliki lebar 4,2 inchi membuat kita bebas dan makin leluasa untuk menavigasi menu – menu yang ada pada Smartphone LG Optimus G E975 ini.
·         Layar yang memiliki resolusi tinggi pada angka 1280 X 768 dan kerapata piksel 320 ppi membuat kita akan di suguhkan dengan jutaan warna.
·         Layar yang di lapisi dengan Corning Gorilla Glass akan melindungi layar LG Optimus G E975dari beberapa goresan.
·         Kinerja yang super cepat dengan adanya prosesor Quad Core yang memiliki kecepetan 1,5 Ghz pada masing – masing prosesor membuat kita bisa melakukan multitask pada menu – menu lainnya.
·         Kapasita RAM 2 GB untuk mendukung kinerja dari prosesor Quad Core membuat kita akan merasakan kenyamanan saat melakukan multitask pada Hp LG Smartphone ini.
·         Sistem Operasi terbaru telah di berikan oleh LG untuk Smarphone ini. Android Jelly Bean 4.1 akan menawarkan fitur yang lebih baik dari sistem operasi sebelumnya.
·         Kamera depan di hadirkan dengan kekuatan 13 Mp, bukan hanya itu saja fitur lainnya untuk mendukung kamera utama seperti Lampu LED Flash, Geo – Tagging, Face Detection, HDR dan Image Stabilization.
·         Kamera mampu melakukan perekaman Video dengan kapasitas HD 1080@30 fps.
·         Kamera depan yang berkapasitas 1,3 Mp, sudah menjadi ukuran yang bagus untuk melakukan panggilan video. Sehingga wajah pengguna akan terlihat jelas dan bersih.
·         Kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB membuat kita tidak bingung untuk menyimpan file – file penting kita.
·         Telah mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi, tapi sayangnya Negara kita Indonesia masih belum mendukung untuk jaringan 4G ini. Tidak perlu khawatir soal jaringan 4G ini karena kita masih bisa menggunakan fitur 3G HSDPA untuk koneksi internet tercepat saat ini, walaupun jika kita tidak berada di area 3G kita masih bisa mengguna GPRS ataupun EDGE untuk mengakses internet.
·         Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS dan GLONASS yang bisa mengetahui posisi kita sedang berada di mana dengan tepat.
·         Bagian Audio telah di upgrade dengan Dolby Mobile Sound Enhancement yang bisa membuat kita mendengarkan keseimbangan dan jernihnya suara yang di keluarkan.
·         Kapasitas Baterai di atas rata – rata yang bisa membuat kita berbicara sampai 13 jam atau bahkan bisa sampai 15 jam.
·          Fisiknya yang cukup tipis memudahkan kita membawanya kemanapun dan sangat aman walaupun berada di dalam saku.

Kekurangan LG Optimus G E975

·         Baterai menyatu dengan Hp.
·         Ukuran fisiknya yang lebar membuat kita kerepotan jika harus memegang dengan satu tangan.
·         Tidak ada penyimpanan eksternal, sehingga kita tidak bisa mengupgrade dan bahkan kita tidak bisa menambahkan kapasitas untuk media penyimpanan ini.

   Terima Kasih sudah membaca postingan artikel saya tentang " Kelebihan dan Kekurangan LG OptimusG E975 "

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.