Spesifikasi LG Optimus L3ii

Spesifikasi LG Optimus L3ii - LG kemmbali menghadirkan smartphone terbarunya dari jajaran LG L series yang kali ini diberi nama LG Optimus L3ii. Smartphone terbarunya ini merupakan re generasi / generasi terbaru dari LG sebelumnya. LG Optimus L3ii di desain dengan sangat stylish dengan kecanggihan fitur – fitur terbqaru di dalamnya. Dengan desain yang unik serta konektifitas dan kinerja yang sangat cepat menjadikan LG Optimus L3ii ini menjadi dambaan para pecinta smartphone dari LG.

Dual Sim Card
Mungkin anda memiliki lebih dari satu kartu sim. Dan tak jarang juga anda juga memiliki lebih dari satu smartphone untuk meng – aktifkan semua nomor anda. Entah itu nomor pribadi atau nomor untuk mendukung produktifitas anda. LG Optimus L3ii dapat menjadi solusi anda agar tidak memiliki terlalu banyak smartphone dan tidak menjadi kesusahan tersendiri. LG Optimus L3ii mampu menghidupkan dua kartu sekaligus dalam satu smartphone. Didukung dengan jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, smartphone ini menjadi solusi anda dalam berkomunikasi.

Display besar
LG Optimus L3ii memiliki memiliki layar IPS yang beresolusi 240 x 320 dengan didukung touchsreen yang dapat memudahkan anda dalam semua aktifitas ber – ponsel ria. LG Optimus L3ii juga kaya akan warna hingga 256 K yang dapat memberikan tampilan grafis yang sangat jelas.

Baterai & penyimpanan
Dengan dudukung media penyimpanan RAM sebesar 512 MB LG Optimus L3ii dapat bekerja dengan sangat optimal. Tak hanya media penyimpanan tersebut, LG Optimus L3ii juga memiliki media penyimpanan sebesar 4 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan file – file kesayangan anda seperti gambar, video, file – file yang dapat mendukung produktivitas anda. Jika dengan media penyimpanan  sebesar itu masih merasa kurang, anda dapat menambahnya sampai dengan 32 GB dengan menggunakan micro SD yang dapat di masukkan ke dalam smartphone LG Optimus L3ii. Baterai yang digunakan untuk mendukung dari semua kinerja dari smartphone ini, LG memilih baterai Li – Ion yang ber – ukuran 150 mAh yang dapat di charge / di isi ulang sesuai dengan kebutuhan anda. Baterai yang digunakan ini sebenarnya sudah sangat bagus dan tahan lama, ketahanan dari baterai ini hingga 7 waktu hicara mencapai 460 jam stanby.

Konektivitas
Untuk anda yang gemar berselancari di dunia maya / internet. LG Optimus L3ii dapat menjadi pilihan terbaik anda. Dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3D, HS{DA, Bluetooth dan wi –fi menjadikan LG Optimus L3ii sngat sempurna dengan berbagai pilihan konektivitas yang telah di sediakan. Jika anda ingin ber internet ria dengan menggunakan hotspot / zona wi –fi gratis anda dapat memanfaatkan konektivitas wi – fi yang telah disediakan di dalam smartphone LG Optimus L3ii. untuk membantu anda dalam bertukar file anda dapat menggunakan kabel data yang sudah di sediakan melalui port USB pada smartphone ini. Selain sebagai media bertukar file port USB yang ada pada LG Optimus L3ii juga dapat digunakan sebagai media pengisi daya / baterai.

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.