Fitur Menarik dan spesifikasi pada LG Optimus L3ii



Fitur Menarik dan spesifikasi pada LG Optimus L3ii - LG Optimus L3ii merupakan smartphone keluaran terbaru dengan menggunakan sistem operasi ( OS ) android yang memiliki spesifikasi yang dapat dibilang sangat canggih dan mumpuni. LG Optimus L3ii juga didukung dengan layar yang cukup besar namun masih pas jika di genggam dengan layar display 3.2 “. Sistem operasi yang di usung pada smartphone ini juga tergolong masih baru yaitu android 4.1.2 Jelly Bean didukung dengan prosesor 1GHz tak hanya itu saja LG Optimus L3ii juga masih dikombinasi dengan RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4GB yang dapat menjadikan smartphone ini sangat cepat dan bejalan dengan mulus tanpa hambatan. 



Setelah melihat sekilas tentang smartphone LG Optimus L3ii mari sekarang kita lirik hal apa saja sih yang menarik untuk di bahas pada smartphone LG Optimus L3ii ini.
1.       Yang menarik dari LG Optimus L3ii adalah telah di jejali dengan quick memo dan overlay mode. Yang mana dahulunya fitur tersebut hanya dimiliki oleh perangkat – perangkat LG Premium. Namun sekarang telah dihadirkan untuk perangkat yang bukan tergolong premium seperti halnya LG Optimus L3ii.
2.       Selanjutnya yang menarik dari LG Optimus L3ii ini memiliki fitur A – GPS dengan google maps. Fitur ini memungkinkan anda untuk menentukan tempat – tempat yang belum anda kunjungi. Fitur ini sangat canggih jadi anda tidak akan pernah tersesat saat anda berada di tempat yang tidak anda datangi sebelumnya dan masih asing disana. Anda dapat menjelajah kota dengan aman dan santai dengan menggunakan fitur tersebut
3.       Fitur – fitur bisnis. Nah untuk yang satu ini mungkin sangat berharga bagi anda terutama bagi anda yang telah memilliki bisnis. Salah satu dari fitur – fitur bisnis yang akan kami bahas yaitu push e – mail. Dengan menggunakan push e – mail anda dapat membuka dokumen – dokumen penting anda hanya dengan mengunakan smartphone ini, jadi anda sudah tidak perlu lagi membawa laptop yang begitu besar dan memakan space dari tas anda.
4.       Aplikasi – aplikasi lainnya yang dapat mendukung kesenangan anda seperti multimedia. Beberapa aplikasi yang terdapat di smartphone LG Optimus L3ii seperti google+ , gmail, you tube, google search, latitude, messenger, yahoo, hotmail, pemutar music, pemutar video, radio, dan masih banyak lagi aplikasi – aplikasi yang terdapat pada smartphone ini. Anda juga dapat mendownload dan menambahkan sendiri aplikasi – aplikasi kesayangan anda dengan menggunakan smartphone ini.


§       Jaringan               : Dual Sim GSM
§      OS                      : Android Jelly Bean 4.2.1
§      Prosesor             : Qualcomm 1 GHz single core
§      Display               : 3.2 – inchi ( “ ) QVGA ( 240 x 320 pixel )
§     Memory             : 4 GB / 512 MB RAM
§     Kamera             : 3.0 MP
§     Baterai              : 1.540 mAh
§     Dimensi             : 102.9 x 61.3 x 11.9 mm

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.