Spesifikasi dan Harga LG Optimus L5 II Dual E-455



Perusahaan elektronik terbesar ke dua di dunia ini kembali menghadirkan smartphone seri optimus, yang merupakan smartphone canggih dengan menggunakan os android. LG Optimus L5 II Dual E-455 merupakan smartphone yang di rilis pada bulan maret 2013 kemarin. LG Optimus L5 II Dual E-455 ini telah mengusung teknologi Dual SIM, teknologi Dual Sim tersebut memang banyak di sematkan di smartphone-smartphone pabrikan china. Tapi LG tidak mau kalah LG Optimus L5 II Dual E-455 ini di sematkan slot kartu dual SIM yang sama-sama aktif jika di gunakan. Smartphone ini mengadopsi Os android 4.1.2 Jelly bean, serta di lengkapi pula dengan processor berkecepatan 1GHz dengan di lengkapi chipset MTK 6575.

 LG Optimus L5 II Dual E-455


Teknologi Dual SIM stanby
LG tidak mau kalah dengan produsen-produsen china lainnya yang menggunakan slot Dual SIM pada setiap smartphonenya. LG Optimus L5 II Dual E-455 ini juga di lengkapi dengan slot Dual Sim yang sama-sama aktif. Dengan slot Dual SIM ini anda akan terbanti jika anda mempunyai lebih dari 1 SIM. Smartphone ini berjalan di jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 9000/2100

Di lihat dari Kinerja
Untuk masalah pengoperasian, LG Optimus L5 II Dual E-455 ini di tenegai dengan processor yang mempunyai kecepatan pengoperasian sebesar 1GHz yang di dukung dengan chipset MTK 6575. Dengan kecepatan processor tersebut, samrtphone ini akan mampu mengimbangi mobilitas anda setiap hati.

Display dan Grafis
Menonton video akan terasa lebih nyaman dengan menggunakan LG Optimus L5 II Dual E-455 ini, karena smarphone ini melengkapi dirinya dengan layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi 480x800 dan memiliki ketajaman layar sebesar  233 ppi yang tentunya akan terlihat lebih tajam. Untuk layarnya pun sudah di lengkapi dengan teknologi IPS LCD kapasitif dengan kedalaman warna 16 juta warna.Untuk grafisnya sendiri LG Optimus L5 II Dual E-455 ini mengguna GPU PowerVR SGX531 yang mampu membuat tampilan dengan resolusi yang bagus dan lebih terlihat nyata. Dengan di dukung grafis seperti itu, bermain game dan menonton video pun akan terasaa lebih nyaman.

Lensa Kamera
Untuk mengabadikan momen pribadi anda, LG Optimus L5 II Dual E-455 ini sudah di lengkapi dengan kamera utama yang memiliki lensa sebesar 5 megapiksel dengan resolusi 2560x1920 piksel, untuk fasulitas pencahayaan di sediakan juga Lampu LED flash yang berfungsi saat anda memotret di tempat yang gelap dan minim cahaya. Teknologi auto fokuspun juga di sematkan pada smartphone ini. Kamera utama dari smartphone ini dapat melakukan perekaman video dengan kualitas VGA berkecepatan 30fps. Namun sayang LG Optimus L5 II Dual E-455 ini tidak di lengkapi dengan kamera depan, yang tentunya akan sangat berguna untuk melakukan video call. Mungkin hal itu yang menjadikan minus pada LG Optimus L5 II Dual E-455 ini.

Mengenai Konektivitas
Anda akan dapat dengan mudah tersambung dengan internet dengan menggunakan WiFi yang telah di sematkan dalam smaretphone ini. Untuk kecepaatan yang dimilikki SIM 1 menggunakan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 7.2 Mbps dan HSUPA dengan kecepatan 5.76 Mbps. Untuk jaringan yang di gunakan oleh SIM 2 hanya menggunakan EDGE/GPRS. Untuk anda yang suka berbagi file ke pada keluarga atau teman, anda bisa menggunakan Bluetooth v.30 dengan A2DP yang tentunya akan lebih cepat dalam mentransfer file. Tersedia juga microUSB 2.0

Media Peyimpanan
LG Optimus L5 II Dual E-455 ini telah memiliki memory internal sebesar 4 GB dan RAM sebesar 512 MB. Serta di lengkapi pula dengan slot microSD sampai dengan kapasitas 32GB. Untuk baterainya sendiri mempunyai daya sebesar 1700 mAh.

Harga

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.