Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455 – Review Handphone Android




Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455 – Review Handphone Android

Smartphone LG Optimus L5 II Dual E455 adalah salah satu Hp Smartphone yang bersistem operasi android, Optimus L5 II Dual E455 adalah salah satu merk Hp yang di ciptakan oleh perusahaan LG,  LG telah umumkan Optimus L5 II Dual E455 ini pada bulan februari, kemudian dirilis pada april 2013 dan sudah memulai memasuki pasar untuk meramaikan persaingan Smartphone android. LG Optimus dibuat untuk di tujukan pada kelas menengah ke bawah dengan harga tiga juta rupiah. Menawarkan spesifikasi yang cukup standart, dan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru dan adanya dua buah slot SIM Card, dimana kita bisa menggunakan 2 Kartu Sim pada 1 Hp., layar IPS menjadi nilai plus dari Smartphone LG ini. Artikel yang saya buat ini akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455 yang saya susun berdasarkan spesifikasinya :
Kelebihan LG Optimus L5 II Dual E455 :

·         Handphone pintar ini telah di dukung oleh jaringan 3G HSDPA, dimana ketika kita berada di tempat yang memiliki jaringan 3G kita bisa mengakses internet dengan cepat, dan jika kita tidak berada pada jangkuan 3G, para pengguna Smartphone ini tidak usah khawatir karena kita masih bisa mengakses internet melalui mode GPRS dan EDGE.
·         Dual Sim Card membuat kita bisa mengaktifkan semua SIM kita dalam 1 hp, sangat mudah dari pada harus memiliki 2 Hp untuk 2 kartu SIM.
·         Ukuran fisik dari LG Optimus L5 II Dual E455 yang tidak lebar dan tidak terlalu tebal membuat Hp ini bisa di bawa dan di taruh di dalam saku celana atau baju.
·         Bobot Hp ini tidak terlalu berat, karena Smarphone ini di rancang dengan design minimalis.
·         Bagian visual telah dilengkapi dengan IPS, dimana gambar akan terlihat realistis, tajam dan cantik.
·         Ukuran layar yang boleh dianggap lebar, yaitu 4 inchi dengan kerapata 233 piksel.
·         Kapasitas penyimpanan internal yang cukup ( tidak kurang dan tidak lebih ) yaitu berkapasitas 4 Gb.
·         LG Optimus L5 II Dual E455 juga dilengkapi dengan slot untuk memory tambahan, tidak seperti Hp LG yang lainnya, dimana memiliki kapasitas  yang sangat besar dan tidak memiliki slot untuk memory tambahan.
·         Fitur Wi-Fi Hotspot yang bisa kita gunakan untuk berbagai file secara nirkabel dan juga bisa berbagi koenesi internet.
·         Menggunakan sistem operasi android terbaru yaitu Jelly bean.
·         Dilengkapi dengan radio, dimana kita bisa mendengarkan musik dari radi kesayangan anda dan kita juga bisa memanfaatkan untuk mendengr informasi di jalanan.
·         Fitur GPS yang di sediakan oleh Smarpthone ini bisa membuat kita tahu, dimana posisi kita saat ini.

Kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455

·         Tidak ada kamera depan, dan kita para pengguna tidak akan bisa melakukan panggilan video.
·         Kapasitas RAM yang hanya 512 Mb membuat kita sulit untuk melakukan multitask.
·         Tidak ada fitur NFC, dimana kita tidak bisa melakukan transfer data secara nirkabel dan tidak dapa melakukan pembayaran secara online.
·         Kamera hanya mampu merekam mode VGA bukan HD

Terima Kasih sudah membaca postingan artikel saya tentang " Kelebihan dan Kekurangan LG Optimus L5 II Dual E455 "

Review & Harga Hp LG Teracak

Review & Harga Hp LG Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.